Ternyata iKON Rajai Tangga Musik Dunia Lewat Lagu ‘I’m OK’

Boyband iKON sukses mengambil perhatian melalui lagu baru “I’m OK” yang launching Senin (7/1) tempo hari. Lagu sebagai sisi dalam album paling baru “New Kids Repackage : The New Kids” itu langsung menempati beberapa puncak tangga musik iTunes Top Songs di semua dunia.

Sekurang-kurangnya, per Selasa (8/1) pagi, iKON sudah menempati puncak tangga lagu iTunes di 12 negara termasuk juga Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Vietnam, serta Filipina.

Lagu I’m OK bercerita mengenai perasaan terjatuh tetapi tidak perlu dikasihani. Arti itu cukuplah jelas mereka tuang ke video musiknya.

Musik dalam I’m OK dibuat oleh B.I serta Future Bounce. Sedang liriknya, ditulis oleh B.I bersama dengan Bobby serta Kim Jong Won.

Sesaat, menurut Soompi, albumnya sendiri sudah menempati puncak tangga musik iTunes Top Album sekurang-kurangnya di 7 negara.

Bahkan juga, spesial di Jepang, iKON sukses merajai tangga musik termasuk juga Top K-Pop Albums, Top K-Pop Songs, serta Top Pop Songs. Serta di China, video musik I’m OK sudah jadi yang terpopuler di situs musik QQ.

Album kemas lagi ini adalah kombinasi dari ke empat seri album mini New Kids yang launching iKON semenjak dua tahun yang lalu.

Salah satunya ada New Kids: Begin launching pada 2016, lalu New Kids: Return pada Januari 2018, lalu New Kids: Continue pada Agustus awal, dan New Kids: Final pada awal Oktober kemarin.

Album “New Kids Repackage : The New Kids” launching dengan digital pada Senin (7/1) tempo hari, sesaat vs fisiknya launching di hari ini (8/1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *