Tahukah Anda Patut Dikunjungi, Ini Dia 4 Area Diving di Okinawa Jepang

Okinawa sudah lama diketahui jadi satu diantaranya tempat wisata bahari terpilih didunia. Gugusan yg terdiri dalam lebih kurang 180 pulau kecil di selatan Jepang ini dengan geografis terdapat di selama garis lintang yg sama seperti Hawaii. Gak heran apabila banyak wisatawan dunia menjuluki Okinawa jadi Hawaiinya Jepang. Bahkan juga daerah ini memiliki iklim sub-tropis yg terus hangat walaupun Jepang alami musim dingin.

Walaupun dikaruniai seni serta budaya yg tetap lestari sampai sekarang serta berubah menjadi hiburan untuk wisatawan yg ada, tetapi atraksi wisata utama di Okinawa ialah laut. Penyelam dunia udah mengaku, sejumlah spot menyelam di Okinawa sangat indah, dimulai dari The Blue Cave sampai Kerama Soto National Park.

Kerama Soto National Park

Bawah laut Kerama adalah panorama bawah laut yg gak tertandingi didunia. Tempat yg punya semua ragam yg diperlukan penyelam, dimulai dari topografi, bentukan karang, model ikan, serta tembusan sinar ke basic laut ini udah menarik banyak penyelam dunia buat ada. Sedikitnya ada 9 spot diving sebagai rekomendasri OCVB di Kerama Soto National Park, salah satunya North of Cuba, Urunosachi, Ijakaja, Undersea Desert, Uminchu, Kamigusuku, Paraiso, Gina, serta Hanari Island.

Okinawa Main Island

Naha City berubah menjadi pintu gerbang untuk pariwisata Okinawa. Kota yg ada di pulau utama Okinawa ini bisa berubah menjadi satu diantaranya tempat terpilih untuk banyak divers buat menemukannya keindahan bawah laut yg mengagumkan. Daerah ini sekaligus berubah menjadi tempat menyelam terbsar di selama pantai barat Okinawa, yg ditambahkan dengan pulau-pulau kecil dengan topografi keindahan bawah laut yg eksotis. Daerah ini menurut OCVB berubah menjadi tempat menyelam yg sesuai serta disarankan untuk banyak pemula.

jadwal kapal kelud batam belawan 2019
jadwal kapal gunung dempo 2019

jadwal kapal pelni 2018

Sedikitnya ada 11 titik penyelalam yg disarankan oleh OCVB untuk banyak wisatawan yg bertandang ke pulau utama Okinawa, salah satunya Cape Maeda, Sunabe No 1, Manza Dream Hole, Komaka Island, Chibishi Island, Aguni Island, Tonbara, Kume Island, Minna Island Cable, Cape Kyan Underlight, serta Sesoko Island Labyrinth.

Pada 11 titik itu, yg sangat menarik ialah Komaka Island. Pulau kecil gak berpenghuni ini bawah lautnya memiliki kedalaman lebih kurang 800 mtr.. Pulau kecil yg ada di Samudera Pasific ini punya banyak ikan topis yg berwarna cerah yg berenang sampai ke tepian pantai. Tanpa menyelam, tiap-tiap orang udah dapat saksikan ikan-ikan ini berenang. Di pulau kecil ini, wisatawan dapat snorkeling serta diving, atau sekadar berenang ditepi pantai.

Miyako Area

Miyako Ruangan ada jauh di selatan pulau utama Okinawa atau berjarak lebih kurang 290 km.. Walaupun demikian gugusan pulau ini bisa gampang digapai dari Naha City, mengingat Miyako Island udah punya bandar hawa. Apabila ketimbang dengan biasanya spot diving di daerah Okinawa yg beda, Miyako Ruangan memiliki topografi bawah laut yg tidak sama. Bawah laut Miyako Ruangan sangatlah sesuai untuk mereka yg suka pengembaraan. Gua-gua bawah laut yg terbuat dari terumbu karang ini berubah menjadi panorama yg jarang diketemukan ditempat beda.

Daerah ini memiliki 9 spot diving yg disarankan secara langsung oleh OCVB, salah satunya Cape Shiratorizaki, Demon King’s Palace, Kijaka Paradise, Ichinose Hole, Rock Beauty, W Arch, Mini Toriike, Babenoya, serta Antoni gaudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *