Simak Yuk Ternyata Dilarang Makan Permen, 5 Negara Ini Punya Aturan Unik untuk Turis

Nikmati berlibur dengan bertandang ke tempat baru memang menyenangkan. Kecuali memahami tempat baru, kita juga memperoleh pengetahuan mengenai kehiduan serta budaya object wisata yg kita menuju itu.

Tapi, alangkah sebaiknya sebelum tamasya kita mencari tahu info mengenai tempat wisata yg kita menuju, ditambah lagi bila pingin tamasya ke luar negeri.

Mencari info sebelum pergi amatlah utama. Dengan mencari info lebih dahulu, kita telah tahu arah yg pingin kita menuju, makanan unik, sampai peraturan yang penting kita taati waktu di tempat baru.

Waktu pingin tamasya ke luar negeri, alangkah sebaiknya kita perhatikan budaya serta peraturan yg laku. Karena bila kita tidak paham peraturan itu, serta dengan tidak berencana tidak mematuhi aturannya maka bisa ada hukum denda sampai pidana buat pelanggar.

Tersebut lima negara yg mempunyai peraturan privat untuk beberapa wisatawan yang penting ditaati.

Negara yg dikelilingi hamparan gurun pasir ini, jadi salah satunya lokasi yg kerap didatangi wisatawan. Mempunyai hukum syariat Islam, membuat negara Arab mempunyai peraturan ketat untuk masyarakatnya serta wisatawan yg bertandang.

Uni Emirat Arab (UEA) mempunyai peraturan biar wisatawan memakai pakaian sopan, dalam pengertian tertutup. Bahkan juga beberapa wisatawan dilarang bicara kasar serta bicara kencang. Aksi ini termasuk aksi ilegal di UEA. Untuk wisatawan yg tidak mematuhi, maka bisa ditindak pidana oleh pihak berwajib ditempat.

Negara yg bertentangga dengan negara Indonesia ini jadi salah satunya lokasi yg senang didatangi orang Indonesia. Kendati Singapura merupakan negara kecil, banyak object wisata buatan yg mengaggumkan. Diantaranya merupakan Universal Studio.

Tapi, negara kecil ini mempunyai peraturan sederhana tapi serius untuk beberapa wisatawan yg bertandang. Singapura mempunyai ketetapan yg tidak memperbolehkan warga sampai wisatawan memakai permen karet buat mejaga kebersihan kota.

Bila tengah bertandang ke Singapura, yakinkan kita tidak membawa permen karet, bahkan juga mengonsumsinya ditempat umum, karena bila dapat di buktikan tidak mematuhi dapat ada denda besar yang penting dibayar.

Italia adalah lokasi pujaan penduduk internasional. Kecuali kondang dengan Menara Pisa, Italia juga mempunyai budaya serta peristiwa yg menarik buat didapati. Diluar itu, kita juga benar-benar ringan mendapatkan burung merpati berterbangan di tiap-tiap pojok kota.

Walaupun ringan berhubungan dengan burung merpati, nyata-nyatanya Italia mempunyai peraturan ketat bila berhubungan dengan merpati itu. Italia mempunyai peraturan dilarang memberikan makan himpunan merpati itu.

Hal tersebut dikrenakan kalau kotoran merpati dapat tertimbun banyak serta dapat mengotori jalanan serta bangunan di Italia.

Bila terus memberikan makan merpati-merpati itu, pelanggar dapat digunakan denda sebesar 700 ribu sampai Rp 8 juta.

4 Replies to “Simak Yuk Ternyata Dilarang Makan Permen, 5 Negara Ini Punya Aturan Unik untuk Turis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *