Simak Korban tembok roboh Bengawan Asri masih syok

Empat dari enam korban tembok rubuh, di Jebres, Solo, Jawa Tengah, telah diijinkan pulang. Seseorang salah satunya ialah Zahra. Ia menanggung derita luka retak di kaki kirinya serta masih tetap tampak syok.

Ditemani Ibunya Romlah, Zahra tampak syok. Lihat keadaan anaknya semacam itu, Romlah mengakui susah. Ia menuturkan, cost penyembuhan anaknya sesaat dijamin oleh kelurahan ditempat.

Baca Juga : Harga Pipa

“Kami minta pada pengelola perumahan supaya bertanggungjawab dengan memberi pertolongan dana untuk cost penyembuhan Zahra sampai pulih,” tutur Romlah, pada wartawan, Kamis (26/9/2013).

Korban lainnya yang telah diijinkan pulang ialah Pujiati. Ia alami luka dibagian tangan, kaki, serta kepala. Diluar itu, masih tetap ada Muchsin yang alami luka di kaki serta Thomas yang menanggung derita luka dibagian punggung.

Artikel Terkait : Harga Ready Mix Beton Cor

Pujiati mengakui, masih tetap menanggung derita sakit dibagian kepala. Akan tetapi demikian, ia suka dapat kembali pada rumah. Selain itu, Basuki serta Arlan, dua korban yang lain masih tetap melakukan perawatan di dalam rumah sakit.

Sesaat masyarakat Petoran menekan pengelola perumahan untuk merobohkan tembok yang membahayakan masyarakat. Mereka pun meminta Perumahan Bengawan Asri memberi cost penyembuhan pada semua korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *