Keren Nih ‘The Notebook’ Diadaptasi ke Panggung Teater

The Notebook, narasi fantastis karangan Nicholas Sparks yang sempat meledak waktu difilmkan, sekarang akan didatangkan di panggung Teater Broadway. Gagasan itu dikatakan vokalis sekaligus juga penulis lagu Ingrid Michaelson dalam acara Today, Kamis (3/1).

Figur yang telah memiliki pengalaman dalam produksi teater musikal itu mengakui tengah meningkatkan musikal The Notebook saat lebih dari satu tahun paling akhir.

“Saat ditawari masuk dalam musikal The Notebook, saya sudah sempat izin ke toilet serta menangis. Saya begitu suka pada film serta ceritanya. Saat saat ini ada inspirasi untuk mengadaptasinya ke musikal, saya begitu bahagia,” katanya, diambil Deadline.

Bekah Brunstetter didapuk jadi penulis, bekerja bersama dengan Sparks sendiri.

Produser musikal ini ialah Kevin McCollum serta Kurt Deutsch. McCollum diketahui menjadi produser drama musikal yang tampil di Teater Broadway, sesaat Deutsch adalah pendiri Sh-K-Broom Records, satu cap rekaman spesial musik untuk teater musikal.

Baca juga:

Seperti dikabarkan Reuters, Sparks mengakui suka turut ikut serta dalam produksi broadway. “Narasi itu dekat dengan hati saya,” tuturnya mengutarakan.

Selama ini belumlah ada pengumuman masalah siapa yang akan turut ikut serta dalam produksi itu serta kapan dia akan dimainkan. The Notebook menyusul Mean Girls serta Pretty Woman, film usang yang kembali didatangkan melalui panggung teater.

Sparks menerbitkan The Notebook pada 1996. Ceritanya diadaptasi ke film pada 2004.

Dengan rating sampai 7.9/10 oleh IMDb serta di bintangi Ryan Gosling dan Rachel McAdams, film ini sukses serta membuat pemirsa turut terharu dengan cerita ciri-ciri Allie serta Noah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *