Hore, PNS Cs Bergaji Rp 8 Juta Bisa Beli Rumah Subsidi Simak Ulasanya

Pengumuman-pengumuman, buat perangkat sipil negara (ASN), prajurit TNI, serta amggota Polri yang mempunyai pendapatan Rp 8 juta per bulan dapat mempunyai rumah subsidi.

Pemerintah sudah akan memutuskan pola pembiayaan rumah buat beberapa abdi negata itu waktu rapat penyediaan rumah yang di pimpin oleh Wakil Preside (Wakil presiden) Jusuf Kalla (JK) di tempat tinggal dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Harga Kayu

Ikut ada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR Sofyan Djalil, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Dalam pola pembiayaan rumah ini pula memperbolehkan beberapa ASN, prajurit TNI, serta anggota Polri yang telah mempunyai rumah untuk memakai pada kepemilikan rumah ke-2.

Bagaimana penjelasannya, baca sedetailnya di sini:

Pemerintah sudah menyelesaikan pola pembiayaan rumah buat perangkat sipil negara (ASN), prajurit TNI, serta anggota Polri. Pola itu ikuti ketetapan rumah subsidi yang telah ada akan tetapi batasan pendapatannya dirubah jadi Rp 8 juta per orang.

Artikel Terkait : Harga Kusen Aluminium

“Intinya rumusannya kelak dibikin,” kata Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selesai rapat penyediaan rumah ASN, TNI, Polri di dalam rumah dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

JK menjelaskan, pemerintah membidik 1 juta orang yang disebut ASN, prajurit TNI, serta anggota Polisi dapat beli rumah dengan pola baru di tahun 2019.

Sampai sekarang ini, ada 945 ribu ASN, 275 ribu TNI, serta 360 ribu anggota Polri yang belumlah mempunyai rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *