Berikut Puluhan Warga Tanjung Mulia Demo Kantor Wali Kota Medan

Beberapa puluh masyarakat Tanjung Mulia, Lingkungan 18 Medan Helvetia lakukan tindakan unjuk perasaan di muka Kantor Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu sore (6/3/2019).

Massa minta wali kota untuk memerhatikan nasib mereka berkaitan terdapatnya project pembangunan jalan tol Medan-Binjai yang berefek pada tempat yang mereka menempati.

Baca Juga : Denah Rumah Minimalis Type 36

Pembangunan jalan tol yang terus-terusan digencarkan oleh pemerintah sampai sekarang ini nyatanya tidak berefek baik buat semua kelompok penduduk. Seperti yang dihadapi masyarakat Tanjung Mulia Lingkungan 18 Medan Helvetia.

Mereka dirugikan sebab terdapatnya pelaku kecamatan serta kelurahan yang ‘bermain’ berkaitan pembangunan jalan tol Medan-Binjai yang masih juga dalam step proses pengerjaan tempat yang mereka menempati.

Penduduk sampai sekarang belumlah terima ubah rugi. Mereka juga melayangkan surat pada Presiden Joko Widodo serta Menteri Agraria untuk turun langsung mengevaluasi kondisi mereka.

Massa pun minta supaya wali kota Medan membuat team dari BPN Sumut untuk menginventariskan serta identivikasi lagi tempat yang mereka kuasai dengan fisik.

Artikel Terkait : 10 Hp Smartphone Terbaik

Koordinator Tindakan Thomson Hutabarat menjelaskan, jika tuntutan mereka tidak disikapi oleh Pemkot Medan, jadi pihaknya akan mendatangi Istana Negara di Jakarta.

Walau tidak satupun perwakilan dari Pemkot Medan yang menjumpai massa demo, tindakan berjalan dengan aman. Lalu tindakan massa diteruskan ke kantor DPRD Sumut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *