Aplikasi Online Ini Diharapkan Permudah Belajar Siswa Simak Ulasanya

Aplikasi belajar online Teddy Inda sudah di luncurkan ke publik semenjak 1 Januari 2019. Aplikasi ini begitu berguna buat pelajar, terutamanya yang akan melawan Ujian Nasional (UN).

Tidak cuma itu, dengan terhubung aplikasi Teddy Inda, penduduk akan memperoleh atau dapat mencari tahu info mengenai program pertolongan pemerintah, seperti Kartu Indonesia Pandai (KIP), Program Keluarga Keinginan (PKH), BPJS, Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Teddy Yulianto, Ketua Yayasan Teddy Yulianto menjelaskan aplikasi Teddy Inda ini begitu bermanfaat buat pelajar SD, SMP serta SMA yang akan melawan UN.

Baca Juga : Cara Menghitung Harga Pokok Penjualan (HPP)

“Di aplikasi ini ada materi evaluasi untuk melawan UN beberapa siswa SD sampai SMA, pun untuk ujian kesetaraan kejar Paket A, B, serta C semua gratis. Insya Allah menolong,” kata Teddy Yulianto, Jumat (1/2/2019).

Kata Teddy, agar bisa terhubung aplikasi Teddy Inda ini, penduduk mesti terlebih dulu men-download di handphone berbasiskan Android. Calon legislatif DPRD DKI dapil Jaksel 7 ini menyatakan, aplikasi Teddy Inda adalah bentuk supportnya pada program pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam usaha mencerdaskan penduduk.

“Untuk tahu semua type pertolongan pendidikan serta langkah memperolehnya, di aplikasi ini ada penuturannya,” tutur pendiri PAUD gratis berskala internasional, Flying Star, serta PKBM Starisa School ini.

Supaya penduduk, terutamanya beberapa pelajar, tertarik memakai aplikasi belajar online ini, jelas Teddy, cara evaluasi diberikan dengan beberapa macam, diantaranya dengan menyediakan siaran video.

Teddy pastikan, waktu belajar memakai aplikasi Teddy Inda, konsentrasinya akan tidak terganggu dengan pesan-pesan sponsor atau iklan. Dianjurkan, buat penduduk yang ingin lebih tahu mengenai aplikasi Teddy Inda bisa menanyakan lewat WhatsApp di nomer 085888666531.

Perbedaannya dengan aplikasi belajar online yang lain, di aplikasi Teddy Inda, penduduk dapat juga pelajari materi ketrampilan (kemampuan) seperti otomotif, modifikasi sepeda motor, multimedia, berternak, memancing,photografi serta merakit computer.

“Ada pula mengenai resep makanan yang bisa digunakan beberapa ibu rumah-tangga serta penduduk yang ingin buka usaha kuliner,” papar entrepreneur muda yang berbasiskan UMKM ini.

“Untuk evaluasi resep ini, berada di kanal (sisi) Baca. Apabila ingin ada yang ingin ditanyakan atau kurang dipahami tinggal click kanal Pertolongan. Juga bisa WhatsApp ke kami,” imbuhnya.

Artikel Terkait : Cara Menghitung Tetesan Infus Mikro dan Makro

Teddy bersukur, semenjak aplikasi Teddy Inda di luncurkan, banyak penduduk yang men-download aplikasi ini.

“Waktu saya berjumpa masyarakat di daerah Ulujami, mereka ketertarikan menanyakan serta langsung men-download. Saya mengharap akan makin banyak yang manfaatkan aplikasi ini,” tambah Teddy.

Papar Teddy, materi-materi belajar mengajar di aplikasi Teddy Inda dibikin oleh beberapa beberapa orang profesional sesuai dengan pelajarannya. “Tidak sembarangan. Semua materi evaluasi lewat proses diskusi serta seleksi yang ketat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *