Apabilah Anda Berlibur ke Malang, Jangan Lewatkan Destinasi Seru Ini

Pada bulan Mei 2018 ada beberapa saat libur nasional yg dapat Anda menggunakan untuk berlibur. Sekurang-kurangnya dengan traveling, dapat menghilangkan perasaan letih sepanjang mengerjakan aktivitas.

Bila Anda belum juga sempat ke Kota Malang, tdk ada kelirunya bertandang ke kota penghasil buah apel itu. Disana, ada lokasi-lokasi wisata yg dapat disinggahi. Anda dapat ajak keluarga atau kawan supaya situasi berlibur makin ceria. Apa itu?

Taman Kelinci

Bertempat di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari, Malang, Taman Kelinci makin hits karena rancangan yg di tawarkan. Taman itu punya rancangan seperti satu desa dalam film Hobbit. Untuk itu, tempat ini kerap berubah menjadi viral di social media.

Nah, tempat ini begitu pas bila Anda membawa juga keluarga. Ditambah lagi untuk anak-anak, tentu secara langsung sukai dengan taman itu.

Karena tidak cuman rancangan rumah kecil dan taman seperti film Hobbit itu, taman itu dipenuhinya dengan kelinci yg lucu nan mengemaskan. Tentu, anak-anak akan sukai dengan taman itu.

Museum Angkut

Tempat satu ini bisa saja udah tidak asing di telinga Anda. Yap, ada sebagian orang mengatakan, kalaupun ke Kota Malang belum juga ‘afdol’ kalaupun tdk menyambangi Museum Angkut.

Diresmikan pada Maret 2014, museum ini secara langsung berubah menjadi primadona untuk warga. Terpenting untuk mereka yang menyukai dengan otomotif.

Disana, Anda dapat disiapkan revolusi pergantian moda transportasi dari saat ke saat. Dari mulai gunakan tenaga hewan—kuda—sampai transportasi dengan tenaga listrik.

Untuk Anda yang suka poto, banyak spot unik untuk jadikan objek dalam bidikan. Tidak hanya itu, untuk peminat selfie, pasti tempat ini begitu pas menjadi latar poto Anda. Instagramable!

Ja-tim Park

Untuk Anda yg udah berkeluarga, Ja-tim Park dapat berubah menjadi tujuan yg pas. Taman hiburan paling besar di Malang ini, dibagi berubah menjadi dua sisi, Ja-tim Park 1 serta Ja-tim Park 2.

Perlu tahu, Ja-tim Park 1 tenar dengan wahana bermain, kolam renang, dan galeri etnik nusantara. Tidak serupa dengan Ja-tim Park 1, Ja-tim Park 2 lebih mengangkat rancangan mendidik. Disana ada Museum Satwa, Secret Zoo, serta Eco Green Park.

Taman Agro

Situasi nyaman serta asri jadi kesan-kesan pertama waktu Anda hadir ke tempat ini. Bernama Taman Agro, tempat ini adalah perkebunan teh dengan beberapa layanan untuk rekreasi.

Anda dapat ajak keluarga dan kawan untuk turut beberapa kegiatan yg di siapkan. Dari mulai flying fox, panjat dinding, paint ball, atau cuman duduk sambil nikmati situasi yg asri itu.

Tertarik? Alangkah sebaiknya Anda rencanakan dari mulai saat ini. Dari mulai jadwal perjalanan hingga sampai transportasi kesana, ticket kereta umpamanya.

jadwal kapal sinabung juni 2019
jadwal kapal dorolonda januari 2019

jadwal kapal pelni bukit raya maret 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *